MINGGU , 24 JUNI 2018

Wawali Palopo Berbagi Kaum Dhuafa di Acara Wahdah Islamiyah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Juni 2017 21:33
Wawali Palopo Berbagi Kaum Dhuafa di Acara Wahdah Islamiyah

Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa pada buka puasa bersana pengurus Wahdah Islamiyah di Gedung MCH Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu sore (14/6). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, yang memiliki jadwal yang cukup padat selama Ramadan ini, menyempatkan diri menghadiri buka puasa bersama pengurus Wahdah Islamiyah di Gedung MCH Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu sore (14/6).

Acara yang bertajuk ‘Wahdah Peduli, Tebar Ifthor untuk Nusantara’ tersebut diisi dengan penyerahan santunan kepada sejumlah fakir miskin dan anak yatim piatu se-Kota Palopo.

Akhmad Syarifuddin Daud atau yang lebih dikenal dengan nama Ome, mengajak untuk terus menebar kebaikan selama Ramadan ini. Hal itu disampaikan kepada semua yang hadir pada acara tersebut yang bertema ‘Sejuta Cinta untuk Dhuafa’.

“Kami mengapresiasi program yang dilakukan teman-teman Muslimah Wahdah Kota Palopo ini. Terutama dalam rangka menciptakan generasi muda insani melalui program tahfiz,” ungkapnya.

Ome mengharapkan program ini dapat melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) tangguh dan unggul yang berwawasan Qur’ani. “Apalah artinya pembangunan fisik di sana sini tanpa ditunjang pembangunan mental dan spiritual,” ujar bakal calon Walikota Palopo ini.

Pada kegiatan yang dimotori LAZIS Wahdah ini, turut dihadiri sejumlah alim ulama, seperti Ketua MUI Kota Palopo KH Syarifuddin Daud, KH Buya A Ichsan M, sejumlah pengurus DPD Wahdah Kota Palopo, dan beberapa tamu undangan. (***)


div>