JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Wawan Mattaliu: NH Maju di Pilgub Untuk Mengabdi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 April 2018 12:14
Wawan Mattaliu: NH Maju di Pilgub Untuk Mengabdi

Wakil Ketua Hanura Sulsel, Wawan Mattaliu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Sulsel fraksi Partai Hanura, Wawan Mattaliu dinobatkan memberi sambutan dalam acara silaturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) bersama Nurdin Halid, beberapa waktu lalu.

Sebagai representasi tokoh pemuda Sulsel, Wawan Mattaliu memberi sambutan yang menggelitik di kediaman pribadi Nurdin Halid Jalan Mapala Makassar.

Menurut dia, Nurdin Halid merupakan figur yang tepat untuk memimpin Sulsel kedepan. Mengingat visi pasangan Aziz Qahar Mudzakkar ini ingin mengembangkan koperasi di setiap desa.

“Koperasi adalah benteng perekonomian di Indonesia, dan yang paling paham akan hal ini adalah bapak Nurdin Halid tidak ada yang lain,” kata Wawan Mattaliu.

WM akronim Wawan Mattaliu menambahkan, bahwa kalau persoalan uang NH mau jadi Gubernur sangat salah sekali, perusahaan Ketua Golkar Sulsel itu sedemikian banyak.

“Saya fikir angka di rekeningnya cukup untuk mentraktir kita kopi dalam 5 tahun. Karena satu-satunya alasan pak NH hadir di tempat ini adalah ingin mengabdi,” pungkasnya.


div>