RABU , 17 OKTOBER 2018

Wawan Mattaliu Sebut Nama Besar Bukan Jaminan Menang di Pileg

Reporter:

Iskanto

Editor:

Lukman

Rabu , 25 Juli 2018 21:00
Wawan Mattaliu Sebut Nama Besar Bukan Jaminan Menang di Pileg

Wawan Mattaliu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertarungan memperebutkan kursi legislatif 2019 mendatang ditentukan oleh suara rakyat. Memiliki nama besar dalam dunia politik bukan menjadi jaminan menang dalam berkontestasi.

Penegasan itu disampaikan dua legislator DPRD Provinsi Sulsel yaitu Wawan Mattaliu (Hanura) yang akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Pileg 2019.

Wawan mengatakan bahwa bergelut lama dengan dunia politik serta dikenal luas oleh masyarakat tidak bisa dijadikan acuan dapat melenggak mulus pada pileg mendatang. Apalagi memang dengan beberapa kejadian politik belakangan yang cukup menghebohkan dan menjadi bahan pembelajaran.

“Kita harus tahu bahwa Pileg ini kan pesta rakyat. Dan kejadian di Makassar mengkonfirmasi ke kita bahwa nama besar tidak menjadi jaminan menjadi pemenang,” kata Wawan Mattaliu, Rabu (25/7).

Diketahui, Wawan maju dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Provinsi Sulsel untuk DPR RI yang meliputi, Kabupaten Bulukumba, Bone, Sinjai, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. (Isk)


div>