KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

We Run Together 10 K Maros Bersama Tonasa Runners

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Minggu , 08 Juli 2018 18:44
We Run Together 10 K Maros Bersama Tonasa Runners

int

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Lari PT Semen Tonasa (Tonasa Runners) ikut berpartisipasi dalam Event Maros Runners yang di helat hari ini di Lapangan Palantikang Kabupaten Maros. Minggu, (08/07/18)

Sebanyak 20 Peserta yang tergabung dalam Komunitas Tonasa Runners mengikuti Event Lari tersebut, beberapa kategori yang diikuti yakni kategori 10 K dan kategori 5 K.

Ketua Tonasa Runners Andi Heru mengapresiasi pelaksanaan event ini.”Saya apresiasi Panitia yang dengan cepat memproses pendaftaran dari tim kami, Medan yang dilalui juga sangat sejuk dan adem, sangat menguntungkan bagi kami para pelari menikmati udara segar, Luar biasalah”. Ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan persiapan yang dilakukan Tim Tonasa Runners Menyambut Event Maros Runners sudah dipersiapkan sejak jauh hari.

“Selain latihan rutin setiap Ahad pagi, meeting point nya di perwakilan makassar semen tonasa, TonasaRunner juga aktif mengikuti event event lari yg diadakan baik di seputaran makassar maupun luar sulsel. Jauh jauh hari kita sudah mempersiapkan semuanya. Dengan mengikuti event ini diharapkan anggota TonasaRunner tdk jenuh dengan latihan rutin, lebih memotivasi untuk meningkatkan waktu personal best nya dan menjalin keakraban dengan sesama anggota komunitas lari lainnya. Selain itu Kegiatan ini juga dapat menjaga dan memelihara kesehatan anggota Tonasa Runner dan akan bermuara pada peningkatan produktivitas kerja”. Tambah Heru.

Kepala Biro Humas Said Chalik sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan teman-teman komunitas Tonasa Runners, walaupun dari beberapa unit kerja yang berbeda namun kebersamaan selalu solid, dan kami yakin ini menambah keakraban sehingga membentuk sinergitas, jadi selain sehat, produktifitas perusahaan bisa meningkat, urainya.

Sementara itu Ketua DPRD Kab. Maros Chaidir Sam Selaku Ketua Panitia Event Maros Runners mengatakan, kegiatan event lari tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Perayaan Hut Maros ke – 59 tahun.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan perayaan HUT Maros ke-59 tahun, sekitar 4.000 peserta dari berbagai daerah ikut memeriahkan kegiatan ini” Jelas Chadir Syam.(**)


Tag
div>