JUMAT , 22 JUNI 2018

Weekend di Trans Mall, Ibu-ibu Rebutan Salam Punggawa Bareng IYL

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 18:23
Weekend di Trans Mall, Ibu-ibu Rebutan Salam Punggawa Bareng IYL

Puluhan Ibu-Ibu foto bareng bersama IYL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) semakin membuktikan dirinya jika diterima berbagai kalangan.

Prinsip satu kata, satu perbuatan yang selalu dipegang, nampaknya membuat publik “Jatuh Hati” ke pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Sulsel.

Saat menikmati akhir pekan di Trans Mall Makassar, Minggu (22/10), sejumlah pengunjung antusias berfoto bersama sambil melakukan Salam Punggawa dengan tokoh peduli pendidikan dan aksi kemanusiaan tersebut. Mereka seolah tidak ingin melewatkan momen ini bertemu “Mr Komitmen”.

Tanpa komando, puluhan ibu-ibu langsung menyerbu IYL untuk melakukan foto bersama. Bahkan, ada diantaranya yang berfoto sambil berpose Salam Punggawa bersama IYL.

“Ternyata Pak Ichsan orangnya ramah. Punya kharismatik dan berkarakter. Wajar kalau banyak yang mendambakannya menjadi gubernur,” kata Rahmatia, usai berfoto bersama dengan Punggawa–julukan yang disematkan ke IYL.

Berdasarkan pantauan, selain para ibu-ibu tersebut, pengunjung lainnya juga tak mau kalah berfoto bersama, sambil berbincang sejenak dengan IYL.  Termasuk sejumlah karyawan yang melihat mantan Bupati Gowa dua periode ini bersantai bersama kerabatnya di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar ini.

Sebelum bersantai di Trans Mall, IYL yang baru tiga hari berada di Makassar usai melakukan penelitian pendidikan di dua negara di Eropa selama 12 hari, juga menyempatkan waktunya untuk bercengkrama dengan dua cucu kesayangannya di rumah jabatan bupati Gowa.


div>