SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Wekeend, Phinisi Point Hadirkan Banyak Event

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Rabu , 05 September 2018 17:19
Wekeend, Phinisi Point Hadirkan Banyak Event

Mall Phinisi Point (PIPO)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai salah satu pusat wisata modern di Kota Makassar dengan julukan Mall Gaul, Phinisi Point tak tanggung-tanggung untuk memberikan yang terbaik.

Sukses dengan event Kalla Merdeka Sale dan BTN EXPO di penghujung Agustus kemarin. Phinisi Point kembali memberikan kejutan dengan sejumlah event menarik di bulan September ini.

Marcomm & Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, pada awal September, event di Phinisi Point diawali dengan penyelengaraan olimpiade cerdas cermat BTA 8 di Atrium Tokyo dan Kawasaki fest Day 2018 di Parkiran Utara Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Memasuki minggu kedua bulan September ini, Phinisi Point hadir dengan beragam pilihan event yang mampu memanjakan masyarakat Kota Makassar. Seperti, Pameran UKM Miattec, Pameran Makassar ITT 2018 pada tanggal 6-9 September 2018, Kompas Travel Fair di tanggal 7 – 9 September 2018, serta di Parkir Utara Phinisi Point diselenggarakan event Suryanation Motorland pada tanggal 8 September 2018,” bebernya, Rabu (5/9).

Seluruh kegiatan menarik diharapkan bisa terselenggarakan di Phinisi Point. Ini sebagai bukti, bahwa Phinisi Point terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya pengunjung setia Phinisi Point.

“Semoga kegiatan yang terselenggara di Phinisi Point mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan pariwisata Kota Makassar dan membuat masyarakat Kota Makassar, serta para wisatawan untuk datang ke Phinisi Point,”kata Wiwi.

Oleh Karena itu, dengan konsep Mall Gaul yang menyajikan beragam kuliner pilihan yang berkonsep kekinian, Phinisi Point bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

“Di waktu weekend kita bisa makan sambil menikmati event-event yang terselenggara di Phinisi Point,” tuturnya.

Jangan lupa juga, untuk ikutan Instagram Challenge yang diselenggarakan Phinisi Point hingga 15 September 2018. Seluruh prosedur dan ketentuan yang berlaku bisa didapatkan di Instagram Phinisi Point dengan username @Phinisipoint.

“Semoga dengan apa yang kami hadirkan bisa memberikan kepuasan kepada pengunjung Phinisi Point,” tutupnya. (*)


div>