RABU , 14 NOVEMBER 2018

Whiliadi Mansyur Maju Caleg DPRD Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 24 September 2018 20:31
Whiliadi Mansyur Maju Caleg DPRD Makassar

Muhammad Whiliadi Mansyur. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang tokoh muda Makassar, Muhammad Whiliadi Mansyur akan maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ka Adi, sapaan akrab Muhammad Whiliadi Mansyur, maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Kota Makassar di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 3, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya.

Adi yang tercatat pada Daftar Caleg Tetap (DCT) dengan nomor urut 4 ini, mengakui, maju sebagai caleg atas dorongan keluarga dan sahabat-sahabatnya untuk lebih mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di dapil 3.

“Alhamdulillah, pertemuan saya dengan para sahabat-sahabat dari dua kecamatan, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya menjadi motivasi tersendiri untuk saya maju sebagai caleg DPRD Kota Makassar,” terangnya.

“Saya sadar betul perjuangan ini bukan perkara mudah, tapi keterpanggilan tokoh-tokoh yang memiliki pandangan yang sama akan memudahkan perjuangan ini. Terima kasih dukungannya, tujuan saya tulus uutuk menjadi penyambung lidah masyarakat, khususnya di dapil 3. Semoga Ridho Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita semua,” tambahnya. (****)


div>