SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Widi Vierratale dan Onadio ‘1990 Meriahkan Zona Cafe

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 27 April 2017 18:57
Widi Vierratale dan Onadio ‘1990 Meriahkan Zona Cafe

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Zona Cafe Makassar kembali menghadirkan event-event spesial dengan menghadirkan artis papan atas, Widi Vierratale dan Onadio yang tergabung dalam group 1990. Bahkan di event spesial ini, pihak manajemen menggandeng Perusahaan Marlboro Indonesia.

Zona cafe tak henti-hentinya menyuguhkan para pengunjung setianya dengan berbagai fasilitas yang ada.

Untuk menarik para Zona Holic, Zona Cafe tiap minggu membenah diri dengan menghadirkan event-event spesial untuk memanjakan para pengunjung setianya.

“Keduanya, yakni Widi vokalis Vierratale dan Onadio vokalis Killing Me Inside yang tergabung di 1990 Group ini selalu menghadirkan lagu-lagu hits di kalangan anak muda masa kini sehingga bisa menarik para pengunjung setianya dengan lagu-lagunya, maka dari itu kami mengundangnya untuk mencairkan suasana dan mengundang para pengunjung Zona Holic,” kata Marcom Zona Cafe, Alvionitha saat di konfirmasi melalui aplikasi pesan tertulis, Kamis (27/4).

Ia menyebutkan, event spesial ini akan diadakan pada hari Jumat 28 April 2017 mendatang. Bahkan bukan hanya kedua vokalis ternama di Indonesia, pihak manajemen pun juga mengundang Dj Nisa Beiby untuk menambah kemeriahan event spesial ini.

“Widi dan Onad tidak hanya akan bernyanyi tetapi mereka juga akan bermain Dj. Disamping itu, penampilan keduanya akan ditutup dengan Dj bertalenta, Nisa Beiby,” jelasnya.

Di event spesial ini, kata Vio sapaan akrab Alvionitha telah menggandeng perusahaan rokok Internasional milik Philips Morris, yakni Marlboro. Namun, pihaknya juga akan menargetkan sebanyak 700 pengunjung.

“Event spesial ini kami bekerjasama dengan Marlboro agar bisa berjalan dengan lancar. Dan kami juga menargetkan sebanyak 700 pengunjung,” ungkapnya.

Ia mengatakan, sebelum penampilan memukau dari 1990 dan Dj Nisa Beiby, para talent Zona juga akan terlebih dahulu menghibur para Zona Holic.

“Talenta dari Zona cafe yang akan meriahkan di event spesial itu, SOD Band, Dancer Zona Cafe, Dj EQ, Dj ID, Dj Mallorry. Bahkan, ada juga atrsksi memukau dari Barlicious Zona dengan memainkan Fire Attractionnya dari dalam Bartender,” tandasnya.

Ia menambahkan, untuk event kali ini, Zona Cafe tetap menspesialkan untuk para wanita yang ingin masuk menyaksikan event tersebut tanpa di pungut biaya apapun. Sedangkan untuk pria sendiri dibandrol seharga Rp75 ribu (FDC). (Rrs)


Tag
  • zona cafe
  •  
    div>