SABTU , 20 OKTOBER 2018

Willian Mantap Tinggalkan Chelsea

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 Juli 2018 14:00
Willian Mantap Tinggalkan Chelsea

Willian

LONDON, RAKYATSULSEL.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya akan kehilangan salah satu pemain kuncinya pada musim panas ini. Willian dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Willian pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013. Ia didatangkan dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk dan langsung menjadi pemain andalan di Chelsea.

Namun dalam enam bulan terakhir Willian dikabarkan mulai tidak bahagia di Chelsea. Ia dikabarkan ingin pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir The Sun, kabar ketidakbahagiaan Willian nampaknya benar adanya. Sang pemain disebut ingin pergi dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu awal mulai ketidakbahagiaan Willian di Chelsea adalah karena ia berselisih paham dengan pelatih The Blues pada saat itu, Antonio Conte.

Musim lalu Conte memang kerap mencadangkan Willian. Alhasil sang pemain merasa tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Italia itu.

Puncak kekesalan Willian terjadi di final FA Cup musim lalu. Ia ‘menyensor’ foto Conte dari foto perayaan juara Chelsea sehingga foto itu mengindikasikan bahwa ia ingin angkat kaki dari Chelsea.

Conte sendiri sudah dipastikan tidak menjadi pelatih Chelsea musim depan. Ia sudah digantikan oleh sosok Maurizio Sarri yang musim lalu melatih Napoli.

Sarri sendiri kabarnya menyukai sosok Willian. Ia sudah membujuk sang winger untuk bertahan di Chelsea untuk musim depan.

Namun laporan yang sama melansir bahwa Sarri tidak cukup baik dalam meyakinkan Willian untuk bertahan. Alhasil sang pemain mantap untuk pergi dari Stamford Bridge. (*)


Tag
  • chelsea
  •  
  • Willian
  •  
    div>