JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Win Group Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 22:55
Win Group Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

WIN Group saat melaksanakan buka puasa bersama 500 anak yatim di Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan WIN Group yang bergerak di bidang penjualan langsung melaksanakan buka puasa bersama 500 anak yatim di Kota Makassar sekaligus memperkenalkan Gerakan Satu Juta Anak Asuh di Manunggal, Akhir pekan lalu.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri langsung oleh salah satu artis ibu kota yang juga merupakan Brand Ambasssador Win Group yakni Tommy Kurniawan. Dia juga yang memandu acara hingga memimpi doa buka puasa.

Kepala Divisi Pengembangan SDM Win Gruop, Arham Salam mengatakan, gerakan satu juta anak asuh merupakan inisiasi dari Win Group untuk merangkul semua pihak yanh berada di Win Grup untuk peduli dengan anak yatim yang belum produktif.

“Buka puasa yang kita adakan ini dimana pesertanya ada 500 anak yatim, mereka sudah masuk dalam panti binaan kita, meski baru tapi kita sudah melakukan pembinaan sejak empat tahun lalu,” ucap Arham Salam.

Ia mengatakan bahwa gerakan satu juta anak asuh digagas november 2017 lalu, meski baru enam bulan namun anak asuh yang dimiliki sudah ada dibeberapa cabang mulai dari sabang sampai marauke.

Anak asuh tersebutc dirangkul kemudian diberikan wadah. Kurang lebih 500 anak panti yang sebagian sudah diberikan tunjangan dan bantuan setiap sebulan sekali.

“Kebetulan Kota Makassar ada lima panti asuhan sudah disentuh,” tambahnya

Sementara CEO Win Grup, Jamil Achmad menuturkan gerakan ini sebenarnya gerakan sosial. Gerakan satu juta anak asuh juga termasuk didalamnya program memberikan umroh gratis bagi imam masjid yang mengabdi untuk agama.

“Harapan kita di awal ini murni khusus grup kita, karena kita yakin ini akan berkembang terus,” ungkap Jamil

Jamil menuturkan Win Group sudah memiliki cabang utama 25 diseluruh Indonesia, dimana di kabupaten-kabupaten hampir 100 cabang. (*)


Tag
  • WIN Group
  •  
    div>