JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Wisata Religi Bersama TelkomselPOIN

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 03 April 2018 21:40
Wisata Religi Bersama TelkomselPOIN

Salah satu model saat memperlihatkan program loyalty terbaru telkomsel yakni Wisata Religi TelkomselPOIN. Program ini dimulai 1 April hingga 30 Juni 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty terbaru yakni Wisata Religi TelkomselPOIN. Program ini dimulai 1 April hingga 30 Juni 2018, untuk seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di wilayah Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel, Herry Setiawan mengatakan, melalui program ini para pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki untuk berkesempatan memenangkan hadiah berupa Wisata Religi secara gratis dan tanpa diundi.

“Program Wisata Religi dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di area Pamasuka. Caranya, pelanggan cukup menukarkan minimal 100 POIN ditiap penukaran,” ungkapnya, Selasa (3/4).

Pelanggan dengan penukaran terbanyak secara otomatis akan menjadi pemenang. Telkomsel menyediakan tiga pemenang dari masing masing regional yaitu Sulawesi, Kalimantan dan Papua Maluku.

‚ÄúTelkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Wisata Religi. Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka,” bebernya.

Untuk menambah jumlah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- secara otomatis akan mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- berlaku juga untuk kelipatannya.

“Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel,” pungkasnya.(*)


div>