KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Wong Solo Group Luncurkan Paket Ayam Geprek

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Februari 2018 22:08
Wong Solo Group Luncurkan Paket Ayam Geprek

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kabar bahagia untuk kalian penggemar kuliner, salah satu tempat makan terbesar di Makassar Wong Solo meluncurkan paket Ayam Geprek.

Menu paket Ayam Geprek cukup  terjangkau dimulai dari harga Rp16.000 sudah bisa menikmati ayam geprek super enak ini dan mendapatkan free es teh.

Manager Angkringan Yogyakarta, Darmawan mengatakan, menu ayam geprek ini sudah bisa ditemui di autlet ayam bakar Wong solo Jalan Sultan Alauddin No. 226, Ayam Penyet Surabaya Jalan Hertasning Raya Samping RS. Gerestelina, dan di sambal lalap Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 depan Kampus STIMIK Dipanegara.

“Semua menu Ayam Bakar Wong Solo Group dapat juga dipesan melalui delivery,” ungkapnya, Sabtu (24/2).

Selain paket ayam geprek, berbagai menu di Wong Solo juga tersedia seperti ayam bakar istimewa ini disajikan lengkap dengan nasi terong dan tempe goreng. Buat yang lebih suka tekstur crispy, ada juga disediakan Ayam Penyet yang tak kalah enaknya.

“Wong Solo juga menyediakan paket kotak super komplit, dengan komposisi nasi, ayam bakar atau goreng, bihun, tempe, lalap, dan sambal. Tak hanya itu, kami juga sediakan menu lainnya yang tak kalah enaknya,” tutupnya.


div>