JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Workshop Sehari di Karebosi Condotel

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 09 November 2017 17:00
Workshop Sehari di Karebosi Condotel

Workshop sehari Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unhas se-Jabodetabek di meeting room lantai 7 Karebosi Condotel, Kamis (9/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unhas se-Jabodetabek mengadakan Workshop sehari dengan topik bahasan tentang Strategi Dalam Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) dan akibat Hukumnya.

Workshop yang berlangsung Kamis (9/11) di meeting room lantai 7 Karebosi Condotel ini diikuti puluhan peserta yang terdiri dari pimpinan perbankan, advokat, perusahaan swasta dan mahasiswa.

Dalam Workshop ini menghadirkan 2 pembicara utama, masing-masing Sekretaris Jenderal Asosiasi Kurator & Pengurus Indonesia (AKPI) Imran Nating, SH,MH dan Ketua Umum DPP Asosiasi Advokat Indonesia Muh. Ismak, SH,MH.

Salah satu pembicara, yaitu Imran Nating, SH,MH yang juga sebagai Sekjen IKA Fakultas Hukum Unhas se-Jabodetabek, mengatakan, workshop sehari ini bertujuan untuk memberikan dan menambah wawasan para peserta tentang strategi dalam penundaan kewajiban pembayaran utang dan kepailitan.

“Kami berharap, workshop ini dapat memberikan manfaat bagi setiap peserta yang datang dari berbagai profesi, baik sebagai kreditur maupun debitur,” ujar pria kelahiran Luwu yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Kurator ini. (*)


div>