KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Wow, Begini Mewahnya Perjalanan Syahrini ke Eropa

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Minggu , 24 Desember 2017 17:04
Wow, Begini Mewahnya Perjalanan Syahrini ke Eropa

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Setelah melakukan perjalanan panjang, penyanyi sensasional Syahrini kini telah memulai liburannya di Eropa.

Pelantun Sesuatu itu beralasan ingin bermain ski hingga dia memutuskan untuk berlibur ke Zurich, Swiss, akhir tahun ini.

Mengintip dari Instagram story miliknya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tampak menikmati perjalanan panjangnya ke Swiss.

Di malam hari dia dapat tertidur pulas dengan fasilitas tempat tidur yang sudah dilengkapi selimut, bantal, guling, bahkan juga baju tidurnya.

Tak hanya itu, Syahrini juga diberi menu makanan mewah, mulai appetizer, main course, dan dessert.

Dia juga mengunggah foto di akun Instagramnya saat berada dalam kabin pesawat.

‘Sejak Dari Tahun 2011 Incesss Menaiki Maskapai Inieh Dan Selahlu Duduk Manja Di Kursi Inieh. Baru Kali Inieh Pyjamas Alias Baju Bobo nya Berwarna Biru Muda. Biasanya Abu2 Tua, Ga Biru2 Bgt Juga Seeeiihhhhhh,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, dia malah mengeluhkan kamera anyar miliknya yang dinilai tak bagus.

“Tapiii… Knp Photo pake ????x Yang Baru Warna Biru Nya Ga Kluar Yaaa, Apa Incesss Yang Gaptek …. Semua Inieh Terlampawww Canggih Yaaa… Khaaaaannn!,” sambungnya.

Perlakuan istimewa itu lantaran Syahrini menikmati kabin first class. Sebelumnya, akun Instagram fashionsyahrini mengungkap harga tiket untuk sekali terbang ke Swiss.

“Syahrini going to Zurich,Swiss via @singaporeair ” IDR 96.010.600 (Regular Price) via singaporeaircom,” tulis akun tersebut.(mg7/jpnn)


Tag
  • Syahrini
  •  
    div>