SENIN , 10 DESEMBER 2018

Wow, Lagu Lagi Syantik Pecahkan Rekor Muri

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 14 Agustus 2018 14:40
Wow, Lagu Lagi Syantik Pecahkan Rekor Muri

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Popularitas lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan pedangdut Siti Badriah berbuah manis. Lagu tersebut berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Lagi Syantik dinobatkan sebagai Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak. Sejak dirilis pada 22 Maret 2018, lagu itu telah ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube

Rekor MURI resmi diterima Siti Badriah sejak 12 Agustus 2018. Atas penghargaan tersebut, penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya,” ungkap Siti Badriah, di akun Instagram miliknya.

Perempuan yang karib disapa Sibad itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya. Baik pihak label, keluarga, hingga fan.

“Untuk semua di mana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yah,” imbuh Sibad.

Ini bukan kali pertama lagu Lagi Syantik menuai catatan manis. Sebelumnya lagu itu juga sukses masuk tangga musik Billboard. Menariknya Sibad mengaku tidak menyangka lagu tersebut mendapat respons luar biasa.

“Ini jauh dari pikiran aku ya lagunya bakal meledak. Sebelumnya aku sempat pesimis, tapi setelah keluar lagu ini, ‘wow’, aku nggak nyangka, ya alhamdulillah,” kata Siti Badriah di Jakarta Selatan, belum lama ini. (jpnn)


div>