SELASA , 23 OKTOBER 2018

Wow! Maudy Ayunda Masuk Deretan Perempuan Cantik

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 02 April 2016 10:30
Wow! Maudy Ayunda Masuk Deretan Perempuan Cantik

int

RAKYATSULSEL.COM – Karier artis Maudy Ayunda makin mocer. Perempuan usia 21 tahun itu terpilih untuk bergabung dengan sederet perempuan cantik sebagai brand ambassador L’Oreal Paris di Indonesia.

Gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu merupakan ambassador termuda di antara keluarga L’Oreal Paris seperti Dian Sastro, Maudy Koesnaedi, Aishwarya Rai, Blake Lively, Eva Longoria, Karlie Kloss, dan Barbara Palvin.

Maudy dikenal sebagai pemain film, penyanyi, dan penulis lagu. Karir gemilang tidak membuat Maudy menepikan urusan studi. Dia menimba ilmu di salah satu universitas paling bergengsi di dunia, yakni University of Oxford di Inggris. Maudy merasa berjodoh ketika ditawari menjadi ikon produk kosmetik ternama tersebut.

“Dulu pas masih kecil sering lihat iklannya Mbak Dian Sastro dan berharap setelah dewasa bisa seperti itu. Ternyata kesampaian di usia 21,” tuturnya yang tidak bisa menutupi rasa bahagia saat sesi presscon di Conservatory TB41, Jakarta, Kamis siang (31/3).

Proses mulai dihubungi, brainstorming, hingga diumumkan ke publik dirasakan Maudy seperti momen pendekatan, ngedate, hingga berjodoh.

Terlebih, Maudy dalam dua bulan mendatang lulus dari Oxford dan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, dalam tiga tahun terakhir, Maudy kerap bolak-balik Inggris–Indonesia.

“Secara waktu sudah nggak banyak hambatan. Nantinya bisa mengikuti aktivitas-aktivitas campaign di sini,” ungkap pemeran Untuk Rena, Sang Pemimpi, dan Perahu Kertas.

Sekarang dia menyiapkan diri menjelang ujian akhir. Maudy menceritakan, di hari ujian nanti, dia harus membuat delapan esai dalam waktu tiga jam.

Di antaranya, mengenai ekonomi di negara berkembang serta teori politik. Jadwal ujian belum dipastikan, tetapi waktunya sekitar sebulan mendatang.

Menghadapi hari penting dalam studinya, perempuan yang mengambil jurusan ekonomi dan politik itu merasa bersemangat serta tidak sabar untuk lulus.

“Motivasinya supaya bisa cepet pulang, segera melakukan banyak exciting project di sini,” tuturnya, lantas tersenyum manis memamerkan gigi kelincinya. (jpnn)


Tag
  • maudy ayunda
  •  
    div>