JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Wow, Semester Awal IPK Adnan 4

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 18 Juli 2018 17:23
Wow, Semester Awal IPK Adnan 4

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

GOWA, RAKYATSULSEL.COM—– Wow, di tengah kesibukan yang luar biasa, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan masih mampu memperlihatkan prestasi akademiknya disemester awal, dengan raihan IPK 4. Seperti diketahui Adnan sedang menempuh program doktoral untuk Proram Studi Hukum di Universitas Hasanuddin.
Nilai ini diperoleh dari  mata kuliah Filsafat ilmu, konstruksi teori, Metode penelitian, dan perbandingan sistem hukum.
Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia yang lahir 13 Maret 1986 itu, mengaku bersyukur dengan nilai yang diperolehnya. Dia juga menargetkan dirinya untuk  bisa selesai dengan predikat cumlaude.
“Alhamdulillah, dengan raihan ini saya tentu saja sangat bersyukur, ini berkat bimbingan dan bantuan para dosen yang hebat. Namun ini baru awal, doakan saja bisa capai target nantinya,” ungkap Bupati yang terbilang punya retorika yang baik ini.
Dia juga  berharap, kedepan nantinya nilai tersebut bisa dipertahankan dan kehadiran juga dapat  mencapai 80 persen sehingga kata Adnan bisa mencapai target cumlaude, bahkan bisa  mengikuti jejak ayahandanya,  H.Ichsan Yasin Limpo,  sebagai lulusan terbaik. (*)

Tag
div>