SENIN , 23 JULI 2018

WTP dan Puluhan Penghargaan, Dedikasi Bersejarah Sabirin Yahya Untuk Warga Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 17 Juni 2018 21:00
WTP dan Puluhan Penghargaan, Dedikasi Bersejarah Sabirin Yahya Untuk Warga Sinjai

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dipungkiri atau tidak, dengan tangan dingin Sabirin Yahya (SBY) saat memimpin Sinjai sejak Tahun 2013 lalu hingga saat ini, telah banyak prestasi yang ditorehkan.

Mulai dari Penghargaan Tingkat Nasional dan Propinsi yang semuanya dipersembahkan untuk warga Kabupaten Sinjai tanpa terkecuali. Adapun jumlah penghargaan yang berhasil diraih oleh Sabirin Yahya saat memimpin Sinjai kurang lebih lima tahun sebanyak 68 penghargaan.

Bahkan yang paling Fenomenal, Sabirin Yahya berhasil mengukir sejarah untuk Kabupaten Sinjai dengan berhasil meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI soal Pengelolaan Keuangan selama 2 Tahun berturut-turut yakni Hasil Pemeriksaan Tahun 2016 dan Tahun 2017.

“Saya kira ini adalah prestasi yang luar biasa, karena selama Kabupaten Sinjai berdiri, baru di era pemerintah Sabirin Yahya baru bisa meraih WTP. Itu Artinya pengelolaan keuangan pemerintahan SBY sudah semakin baik,” ujar Ketua Tim Media Center Pasangan No Urut 2, SBY-AMM (BERSAMA), Affandi Risqan Anshar, Minggu (17/06/2018).

Berbagai penghargaan dan prestasi tersebut tentunya sejalan dengan kinerja Sabirin Yahya selaku Bupati dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai. Karena tidak mungkin penghargaan dan WTP itu diraih tanpa kinerja yang baik. Dengan majunya kembali H. Sabirin Yahya (SBY) bersama Calon Wakil Bupati Andi Mahyanto Masda (AMM), tentunya prestasi itu harus tetap dipertahankan.

“Kepada warga Kabupaten Sinjai, jangan ragukan SBY soal kepemimpinan, karyanya nyata dan tak bisa terbantahkan. Mariki lanjutkan kerja nyata ini Bersama SBY-AMM dengan cara datang ke TPS dan coblos No 2 pada 27 Juni 2018,” ujarnya. (**)


div>