MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Wujud Kepedulian, Polres Luwu Utara Gelar Bedah Rumah

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 11:32
Wujud Kepedulian, Polres Luwu Utara Gelar Bedah Rumah

Kapolres Luwu Utara saat meninjau rumah Simon (50), di Dusun Lahan Homebase, Desa Mekar Sari Jaya, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kembali diperlihatkan oleh Polres Luwu Utara dibawah pimpinan AKBP Boy FS Samola, dengan melakukan kegiatan Bedah Rumah.

Dengan mengandeng Kodim 1403 Sawerigading dan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara, Kapolres meninjau rumah Simon (50), di Dusun Lahan Homebase, Desa Mekar Sari Jaya, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Boy mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan bedah rumah agar masyarakat yang mampu dapat tergerak hatinya untuk melakukan hal yang sama membantu sesama yang kurang beruntung.

“Intinya adalah menumbuhkan rasa kepedulian pada warga yang membutuhkan,” ujar AKBP Boy FS Samola, Sabtu (7/7).

Diketahui, Simon adalah pria sebatang kara yang menempati rumah yang sudah rubuh. Sehingga ia hanya menyusup dibawah atap yang hampir rata dengan tanah jika ingin beristirahat.

Sementara itu, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Imasfy menambahkan kegiatan ini untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong di masyarakat.

“Semoga TNI Polri semakin dekat dihati masyarakat, agar warga tidak canggung menyampaikan segala hambatan yang ada,” pungkasnya. (*)


div>