SABTU , 15 DESEMBER 2018

Wujudkan Pelayanan Berkualitas, Prima Unggul Wisata Akan Release Direct Flight Makassar – Madinah

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 02 November 2018 14:16
Wujudkan Pelayanan Berkualitas, Prima Unggul Wisata Akan Release Direct Flight Makassar – Madinah

Sebanyak 134 jemaah Prima Unggul Wisata yang didampingi oleh Ustadz H. Nurdin johasang, S. Ag, M.Pd berfoto bersama sebelum berangkat menunaikan ibadah umrah, Kamis (2/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sesuai tageline quality services, biro perjalanan umrah Prima Unggul Wisata terus melakukan kerja kreatif dan inovatif. Layanan yang berkualitas yang diberikan kepada jamaah umrah terus digenjot demi mewujudkan pelayanan prima.

Menurut Owner Prima Unggul Wisata, Aulia mengatakan, Januari 2019 akan merelease Direct Flight dengan rute Makassar – Madinah. Alasannya, selama ini ada rute Makassar Jeddah kemudian dari Jeddah ke Madinah menggunakan bus sehingga menguras waktu dan tenaga dibanding landing langsung di Madinah.

“Jamaah bisa beribadah langsung tanpa harus melakukan perjalan jauh dari Jeddah ke Madinah,” kata Aulia saat ditemui di kantornya.

Oleh karena itu, Dia berharap melalui program ini calon jamaah umrah Prima Unggul Wisata dapat mendapatkan informasi yang lengkap di kantor Prima Unggul di Jl. Sultan Alauddin Makassar.


div>