MINGGU , 22 JULI 2018

Wujudkan Pernikahan Idaman di Wedding Expo Grand Clarion

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 12:35

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di bulan Februari yang identik dengan Hari Kasih Sayang ini, Hotel Grand Clarion yang terletak di Jl AP Pettarani tidak ingin ketinggalan menawarkan promo spesial kepada para tamu setianya.

Selama dua hari, Hotel Clarion akan mengadakan Wedding Expo 2016 yang akan menghadirkan berbagai vendor ekslusif di Makassar.

General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan, acara yang akan berlangsung dari tanggal 12-14 Februari ini diikuti oleh para pemain besar seperti Salon dan Bridal serta wedding package 2016 oleh Martha Tilaar, dan akan diresmikan oleh Ibu Walikota, Indira Yusuf Ismail.

Pihaknya mengaku, Wedding Expo dihadirkan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya hanya dengan datang ke satu tempat. “Dengan pertimbangan permintaan pasar yang begiti besar, Wedding Expo ini diselenggarakan dengan harapan akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektivitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Untuk calon pengantin, tentunya akan lebih menlmberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya,” terangnya di sela-sela jumpa pers di Hotel Grand Clarion, Kamis (4/2).

Adapun vendor yang akan memeriahkan expo yakni Es-em decoration, Koya Decor, Jean Decoration, Dira decoration, Salon Mahkota, Emerald Taylor, Rumah Pengantin Hj Yunan, Che chen decor, Smile Photobooth, Alfayed, St Moritz, D&D planner, dan tak ketinggalan juga pameran foto pengantin oleh Ticchy Photography.

Tak tanggung-tanggung, dalam Expo kali ini pihaknya menargetkan transaksi Rp 5 Milyar. Nilai tersebut diharapkan meningkat 20 persen dari Expo Wedding 2015 lalu.

Dengan event tersebut, pihaknya optimis akan meningkatkan okupansi hingga 70 persen. “Expo ini pastinya akan meningkatkan okupensi karena kita juga beri harga kamar spesial pada vendor. Diharapkan akan meningkat 65-70 persen,” tutupnya.


div>