SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Wujudkan Pilkada Damai, Polres Luwu Utara Adakan Zikir Dan Tabligh Akbar

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Mei 2018 23:30
Wujudkan Pilkada Damai, Polres Luwu Utara Adakan Zikir Dan Tabligh Akbar

Antusias jemaah saat menghadiri zikir dan tabliqh akbar di masjid agung syuhada Kamis (24/5).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Dalam wujudkan pilkada damai serta membangun persaudaraan, Polres Luwu Utara mengadakan Dzikir dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Dr H Amirullah Amri MA di Masjid Agung Syuhada di Jl Jenderal Sudirman, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (24/5).

Kegiatan tersebut bertema “Perkokoh Pilar Kehidupan Demokrasi Berbangsa dan Beragama yang Kuat Demi Terwujudnya Pilkada Damai Tahun 2018,”

Dalam sambutan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola yang diwakili Wakapolres Kompol Amir Majid, mengatakan, dzikir dan tabligh akbar digelar dalam rangka mendukung Polri dalam menegakkan hukum untuk mewujudkan pilkada serentak 2018 yang aman dan damai.

“Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat, sekaligus meningkatkan keimanan kita,” kata Wakapolres.

Sementara Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan ini yang telah membantu ciptakan nuansa keagamaan di Luwu Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Luwu Utara sudah bekerja lebih untuk kita semua menjaga ketertiban dan keamanan dengan Zikir dan Tablig Akbar dan saya harap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan,” ucap Indah Putri Indriani.

Turut hadir Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Danki Brimob Baebunta AKP Muh Amin, TNI, dan ribuan Jamaah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara menyiapkan hadiah tiket Umroh gratis dan bingkisan menarik lainnya.

Kegiatan ini masih rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 Satgas Nusantara Polres Luwu Utara. (*)


div>