SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Wulan Guritno: Disodok-sodok gitu, Entahlah

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 29 Maret 2018 21:00
Wulan Guritno: Disodok-sodok gitu, Entahlah

Wulan Guritno

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Wulan Guritno rupanya pernah melakukan perbaikan pada rahang wajahnya. Namun, wanita 36 tahun ini mengaku perbaikan bentuk rahanganya itu dilakukan bukan semata untuk kecantikan.

Tetapi, karena bentuk rahangnya tidak sama atau besar sebelah.

“Rahangku yang ini (sebelah kiri) beda sama yang satunya (sebelah kanan), yang kiri lebih besar agak kotak gitu, operasi serem banget, aku bukan operasi, cuma anastesi, disodok-sodok gitu, entahlah,” ungkap Wulan usai perkenalan Humble Glam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Ibu dari Shaloom Razade tersebut mengaku sempat takut memperbaiki bentuk rahangnya. Beruntung, kemajuan teknologi membuatnya yakin melakukan perbaikan rahang karena tanpa pembedahan, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit.

“Sekarang udah canggih, nggak perlu dibedah-bedah, tinggal dianastesi terus disodok-sodok dikit apalah itu. Dalam waktu lima menit kelar, nggak berasa sakit sama sekali. Sakitnya baru sekarang pas udah kelar karena kan anastesinya udah nggak ada,” lanjutnya.

Menurut Wulan bentuk rahangnya berbeda karena kebiasaan mengunyah saat makan di satu sisi saja. Akibatnya, rahang yang sering digunakan mengunyah lebih besar.

“Jadi gara-garanya, aku tuh sama Shaloom, emang suka gigit-gigit sebelah gitu. Jadi, kayaknya rahangnya kebentuk, berotot gitu jadi lebih gede. Kalau didiemin bentuknya akan makin berbeda. Bukan karena nggak PD (percaya diri) ya, tapi jadi beda sebelah gitu gimana sih,” paparnya.

Karena itu, setelah diperbaiki, perempuan kelahiran London, Inggris ini mulai memperbaiki kebiasaannya mengunyah. (jpnn)


div>