SENIN , 25 JUNI 2018

Wuling Cortez Resmi Mengaspal di Sulsel

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 22:35
Wuling Cortez Resmi Mengaspal di Sulsel

Perwakilan SGMW Motors Indonesia Jerry (kiri) Presiden Direktur Kumala Motor Group Erwin Tandiawan (kanan) saat memperkenalkan MPV terbaru dari Wuling Motors yakni Wuling Cortez di Sulsel khususnya Makassar di Autrium Mal Panakukang, Sabtu (10/2). Setelah sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta 8 Februari lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Kumala Cemerlang Abadi mitra diler Wuling di Sulawesi resmi memperkenal MPV terbaru dari Wuling Motors yakni Wuling Cortez di Sulsel khususnya Makassar di Autrium Mal Panakukang, Sabtu (10/2).

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan, setelah diperkenalkan di Jakarta,
kini giliran Cortez menyapa masyarakat Makassar, memberikan kesempatan juga kepada para pengunjung untuk mencoba langsung MPV terbaru Wuling Motors.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan. Ditambah lagi tersedia progam promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama cara berlangsung,” ungkapnya.

Wuling cortez diperkuat dengan mesin 1.800 cc yang bertenaha 129 HP dan torasi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu dua pilijan transmksi yakni manual 6-percepatan dan intellegent Automoates Mecahanical Transmission (i-AMT).

“Transmksi i-AMT ini menawarkan dya mode berkendara yaitu otomotis denhan pilihan mode Eco (E) serts Sport (S) atai Manual 5 percepatan,” jelasnya.

Berbicara fitur Cortez ini memiliki medium MPV dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH).

“Untuk menunjang keamanan selama perjalanan, Cortez disematkan Advanced 8 Entertaiment System, jok depan yang nyaman dan sunroof listrik yang nyaman dan berkelas,” jelasnya.

Wuling menawarkan Cortez dalam lima pilihan warna yaitu burgudry red, starry black, dazzling silver, sand brown dan pristine white. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV wuling ini yakni Cortez 1.8C dan Wulimg Cortez 1.8L.

“Setelah Makassar Wuling Cortez ini akan diperkenalkan di kota selanjutnya yakni Kendari dan Manado,” tutupnya. (*)


div>