KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Selasa , 04 September 2018 13:47
XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan

Hari Pelanggan. Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi (kanan) saat melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar, Selasa (4/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Selasa (4/9). Management PT. XL Axiata ,Tbk. (XL Axiata) yang diwakili oleh Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi dan General Manager (GM) Sales Operations Sulampapua Area, Ivan Priyahutama memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan yang datang ke XL Center Makassar. Pelanggan yang beruntung mendapatkan bingkisan khusus berupa beragam souvenir edisi terbatas.

Desy mengatakan, Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan XL adalah service excellent. Artinya yang selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata.

“Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan,” ungkapnya.

XL Axiata terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu faktor kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Pada tahun ini North Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Sulawesi dan Kalimantan sebagai salah usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan.

“Semoga pelanggan akan terus bersama XL, kami pun berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami, dimana salah satunya adalah kita tidak berhenti untuk terus investasi pembangunan Base Transceiver Station (BTS) serta terus melakukan inovasi-inovasi dari segi layanan,” bebernya.

Saat ini, lanjut Desi, penambahan BTS untuk XL memang fokusnya diluar Jawa, Hingga akhir tahun 2018 nanti total BTS diwilayah Sulsel berjumlah 1500 BTS .

“Jadi hampir diseluruh Sulsel sudah ada BTS, dengan mayoritas 4G.
Sulsel memberikan kotribusi sangat tinggi hingga 100 persen untuk wilayah North. Region dengan total pelanggan 3 Juta pengguna,” tutupnya. (*)


div>