RABU , 12 DESEMBER 2018

Xpander Tons of Real Happiness Hadir di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 17:39
Xpander Tons of Real Happiness Hadir di Makassar

Agent of Happiness Widi Mulia dan Dwi Sasono bersama keluarga menghibur pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Four Point, Makassar, Jumat (21/9). Makassar menjadi kota keempat dalam rangkaian kampanye terbaru persembahan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sukses menggelar acara di Bekasi, Semarang, dan Surabaya, kini giliran Makassar diguncang kedahsyatan Xpander Tons of Real Happiness (ToRH). Acara ini digelar di Parkir Utara Phinisi Point Kota Makassar, Sulsel, mulai Jumat, 21 September 2018 hingga Minggu, 23 September 2018 pukul 10.00-22.00 WITA.

Campaign yang merupakan rangkaian roadshow ke 9 kota, bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki XPANDER sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga indonesia.

“XPANDER ToRH berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Makassar dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan aneka wahana yang dapat dinikmati, seperti Ferris Wheel, carousel, swing carousel, Mini XPANDER Traffic Park, 360 photo booth, dan kolam balon. Dalam acara ini pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto berhadiah “Post the Spot” di media sosial. Pasalnya, ada banyak titik menarik untuk diabadikan,” ungkap Irwan Kuncoro Director Of Sales and Marketing Division, Jumat (21/9).

Selain wahana permainan, pengunjung disuguhkan dengan ragam hiburan dari Zara Leola, DJ Yasmin, serta talkshow bersama Rifai Sungkar, Fitra Eri, Tak ketinggalan, Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness” pun turut meramaikan XPANDER ToRH.

“Bagi pengunjung yang penasaran dengan performa XPANDER bisa membuktikan langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER di area uji coba dengan tim diler dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program ‘lucky dip’. Berbagai hadiah menarik pun siap menanti setiap pembelian yang dilakukan di XPANDER ToRH Surabaya, mulai dari paket aksesori paket Basic hingga Aero Plus,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Sales & Marketing Group Region III Dept PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Ilham Iranda,
menambahkan, pertumbuhan ekonomi Sulsel tumbuh diatas Nasional, dan tahun ini pada semester satu Januari hingga Juli kotribusi X pander Region III ke Nasional yakni 3,1 persen. yang terdiri dari Sulsel 51,6 persen atau 752 unit terjual, dan Makassar sekitar 58 persen dengan 425 unit.

“Produk Mitsubishi diterima di Masyarakat di Sulsel khususnya Makassar, melihat peningkatan yang cukup signifikan dari tahun sebelummya. Peningkatannya capai 52 persen pada semester 1 ini,” tambahnya. (*)


div>