SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Ya Ampun, Bu Guru Ketahuan Begituan Berkali-kali dengan ABG

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Minggu , 27 Mei 2018 00:08
Ya Ampun, Bu Guru Ketahuan Begituan Berkali-kali dengan ABG

int

RAKYATSULSEL.COM — Kepolisian Tuscaloosa di Alabama, Amerika Serikat (AS) menahan seorang perempuan bernama Meta Diane Lovely. Polisi menyangka perempuan 54 tahun yang berprofesi sebagai guru itu telah menjalin hubungan seksual dengan anak laki-laki yang masih belia.

Bu Meta mengenal korbannya yang masih 16 tahun melalui media sosial. Selanjutnya, keduanya saling bertukar nomor telepon.

Berdasar pengakuan si bocah terungkap bahwa anak baru gede (ABG) itu telah berkali-kali melakukan kontak seksual dengan Bu Meta. Perbuatan terlarang itu dilakukan di rumah si bocah.

Letnan Teena Richardson dari Kepolisian Tuscaloosa mengungkapkan, si bocah mengungkapkan hubungannya dengan Bu Meta pada 2 Mei lalu. Namun, polisi baru menahan Bu Meta pada Rabu lalu (23/5).

Bu Meta ditahan setelah menyerahkan diri ke polisi. Dia mengaku telah menemui si bocah di rumahnya tanpa izin dari orang tuanya.

Namun, Bu Meta menyatakan bahwa dia hanya selama enam menit di rumah si bocah. Itu pula yang jadi pembelaan diri.

Advokat Mary Turner yang menjadi pengacara bagi Bu Meta menyatakan bahwa kliennya tak bersalah. “Meta tak bersalah dan secara tegas menolak tuduhan itu,” katanya.(dailystar/jpnn)


Tag
div>