KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Yakin pada AdnanKio, Aktivis Perempuan ini Ikut Aktif Berkampanye

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 13:17
Yakin pada AdnanKio, Aktivis Perempuan ini Ikut Aktif Berkampanye

IKUT KAMPANYE. Aktivis perempuan Gowa, Nurlia Ruma, ikut dalam kampanye dialogis Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, di Kecamatan Bontomarannu. (Sohian)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan pada Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, terus bertambah. Kali ini datang dari aktivis perempuan Nurlia Ruma.

Tak sekadar mendukung, Nurlia bahkan ikut aktif mengkampanyekan pasangan yang juga didukung empat partai ini (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra). Keyakinan Nurlia kepada pasangan paket politisi-birokrasi ini, membuatnya ingin ikut berkontribusi memenangkan AdnanKio dalam Pilkada Gowa, Desember 2015 mendatang.

Apalagi, dia melihat visi dan misi AdnanKio sudah mengakomodir sektor-sektor yang menyentuh langsung kepentingan rakyat kecil. “Dari kesemua calon bupati di Gowa, saya menemukan hanya di visi-misi AdnanKio yang betul-betul berpihak pada rakyat kecil,” ujarnya, Minggu (27/9).

Nurlia yang juga sempat mensosialisasikan diri akan maju di Pilkada Gowa bahkan ikut berorasi di kampanye dialogis AdnanKio di Kecamatan Bontomarannu, Rabu (23/9) lalu.

Mendapatkan tambahan amunisi dari Nurlia, juru bicara AdnanKio mengungkapkan kalau hal itu menjadi motivasi ekstra bagi Adnan dan Kr Kio.

“Kepercayaan masyarakat Gowa yang terus bertambah membuat tim dan kandidat secara khusus makin semangat. Ini motivasi ekstra bagi kami,” ungkapnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>