JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Yamaha Night Fino Jadi Ajang Ngumpul Pemuda Bantaeng

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 16:00
Yamaha Night Fino Jadi Ajang Ngumpul Pemuda Bantaeng

Yamaha Nigh Fino Bantaeng saat digelar di Lapangan Hitam Pantai Seruni (24/3).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Yamaha Nigh Fino Bantaeng adalah kegiatan hasil kerja sama antara PT. Sentosa Jayamotor, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bantaeng, Satlantas Polres Bantaeng dan Turaya Coffee yang digelar di Lapangan Hitam Pantai Seruni (24/3).

Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan, mengatakan bahwa ia menggandeng Yamaha karena punya kedekatan dengan pemuda khusunya komunitas motor. Terlebih lagi dengan digelarnya kegiatan seperti ini akan membawa pemuda kearah kegiatan yang berdampak positif bagi personnya masing-masing. Selain ajang ngumpul-ngumpul dapat juga menjadi ajang diskusi dan bertukar pikiran.

“Kegiatan seperti inilah yang menjadi salah satu alasan kami menjalin kerjasama. Ini bisa mengarahkan pemuda kepada kegiatan yang bersifat positif,” jelas dia.

Sementara itu, Kepala Divisi Promosi PT. Sentosa Jayamotor, Andi Unna Bantang, mengatakan “Yamaha night fino”, khusus pengguna motor fino sekaligus merangkul komunitas yang bekerja sama dengan lantas dan dispora.

“Kegiatan ini adalah wadah, melihat situasi komunitas motor yang selama ini kurang perhatian jadi kami berupaya untuk merangkul dan menciptakan image club motor bukan geng motor,” katanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan seperti ini akan ia laksanakan setiap malam Minggu agar dapat menjadi ajang ngumpul dan diskusi bagi pemuda.

Dari pantauan terlihat juga sejumlah anggota Fino Owner Indonesia (FOI) Bantaeng dan puluhan Owner FOI dari pangkep. (*)


div>