RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ms V

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Desember 2016 11:30
Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ms V

Ilustrasi.

ORGAN intim wanita yang satu ini memang sangat mempesona. Tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa, organ intim ini juga menjadi tempat keluarnya buah hati ketika Anda melahirkan secara normal.

Ada beberapa hal yang mempesona lainnya yang juga perlu Anda ketahui. Ada beberapa fakta yang luar biasa dari Ms V yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (26/12).

1. Klitoris dan Mr P adalah satu dan sama.

Melalui keajaiban ilmu pengetahuan, kita sekarang tahu bahwa bundel jaringan yang membentuk klitoris wanita adalah sama dengan salah satu yang membentuk Mr P mulai dari testis dan ovarium, hood klitoris dan kulup.

2. G-spot benar-benar ada.

Bukti bahwa G-spot itu ada adalah nyata. Setelah bertahun-tahun meraba-raba, sebuah tim di University of L’Aquila akhirnya menemukannya, G-spot berada di sisi depan Ms V dan tidak jauh dari pusar.

Dan, ternyata, G-spot juga tepat berada di krura atau bagian dalam dari klitoris.

3. Ada juga A-spot

[NEXT-RASUL]

Ada juga hot spot yang baru ditemukan dan memiliki nama yang sangat seksi.

‘A’ adalah singkatan dari zona sensitif seksual anterior fornix yang diyakini mampu meningkatkan pelumasan dan merangsang kontraksi orgasmik yang intens.

4. Ini salah satu organ wanita yang kuat.

Ada berbagai macam rumor tentang kekuatan Ms V.

Itu dikarenakan dinding Ms V terbuat dari jaringan kontraktil, sehingga mereka bisa dilatih untuk berkontraksi lebih kuat.

5. Ms V hanya melakukan satu hal.

Klitoris wanita dan umbi balai-nya (organ internal) adalah satu-satunya bagian tubuh yang dirancang hanya untuk kenikmatan seksual.

6. Ms V bisa jatuh.

[NEXT-RASUL]

Ms V sebenarnya bisa juga jatuh keluar (eek!).

Ini disebut prolaps Ms V dan pada kasus yang berat, saluran Ms V bisa benar-benar menonjol dari pembukaan Ms V.

Tapi jangan panik. Diet, kebugaran dan latihan kegel bisa membantu mencegahnya. Hal ini juga bisa diperbaiki dengan operasi. (jpnn)


div>