SABTU , 23 JUNI 2018

YAPMA dan YAKIN Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 17 Juni 2017 20:33
YAPMA dan YAKIN Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim

Ketua Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma), Endre Cecep Lantara memberikan sambutan pada buka puasa bersama ribuan anak yatim, di halaman Kampus Yapma, Jl Maccini Raya, Sabtu (17/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampus Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma) 1132 anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di makassar dan maros. Buka puasa di hari ke 22 ramadhan berpusar di pelataran Kampus Yapma, JL Maccini Raya, Sabtu (17/6).

Buka puasa ini yang bekerja sama dengan yayasan amal kebangsaan indonesia ini sendiri rutin digelar sejak hari pertama puasa dan memasuki pekan terakhir ramadhan digelar Ifthar Jama’i dengan tema “andaikan ramadhan ini, ramadhan terakhirku”.

Selain YAPMA dan YAKIN, sejumlah donatur juga turut andil dalam kegiatan ini, seperti sumbangan sukarela baik itu melalui rekening, maupun diberikan langsung dari sejumlah pihak yang enggan disebutkan namanya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap harinya dan hari ini kami berbagi dengan adik dan anak anak kita dari panti asuhan. Kapasitas kami hanya menyediakan tempat dan saran. Terima kasih kepada panitia remaja masjid bonto biraeng yang memfasilitasi dan terkhusus bagi donatur dari berbagai pihak, yang hari ini kami salurkan bantuananya, sekali lagi terima kasih banyak dan semoga bernilai ibadah”, Ujar Ketua Yapma, Endre Cecep Lantara dalam sambutannya.

Sementara itu dari pihak donatur Mayor Asep Saptari yang mewakili, menyampaikan rasa syukur masih diberikan kesempatan beribadah dan beramal shaleh di bulan yang penuh berkah ini.


div>