SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Yaumul Milad Deputi Manajer Losari Metro…

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Maret 2018 10:49
Yaumul Milad Deputi Manajer Losari Metro…

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Aksi Nyata, Perempuan Aksi Nyata (PUAN) dan AF Community, kompak memberikan surprise pada hari ulang tahun Deputi Manajer Hotel Losari Metro, Aldi, Senin (26/3) malam. Aldi bukanlah karyawan hotel biasa. Ia juga telah mendedikasikan hidupnya untuk membangun desanya, di Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

Ketua Aksi Nyata, Jumardi, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Aldi yang ke 28 tahun. Baginya, Aldi adalah bagian dari Aksi Nyata, yang selalu terjun memperjuangkan masyarakat di Kecamatan Biringbulu.

“Aldi adalah bagian dari Aksi Nyata. Dedikasinya untuk membangun desanya tidak diragukan. Itulah yang membuatnya berbeda,” kata Adhi, sapaan Jumardi.

Ia berharap, apa yang dicita-citakan Aldi bisa terwujud tahun ini. Bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Sementara, Aldi mengucapkan terima kasih atas perhatian keluarga besar Aksi Nyata, PUAN, dan AF Community. Ia mengaku tidak menyangka akan mendapat kejutan tersebut.

“Terima kasih banyak. Ini sangat berarti buat saya,” ucap Aldi. (*)


Tag
div>