RABU , 23 MEI 2018

YL Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di PAN

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 12 Mei 2017 16:21
YL Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di PAN

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Yasser Latief (YL), melakukan pengembalian formulir pendaftaran dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare.

YL didampingi oleh puluhan Jaringan Kerabat YL mendatangi Kantor DPC PAN Parepare, Jalan Andi Sinta, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Jum’at (12/05/2017).

“Kami punya tanggungjawab dan keinginan yang baik, dan berbuat yang baik untuk daerah. Atas dasar itu, dengan rasa hormat kami mendaftar. Semoga saja apa yang kami cita-citakan bisa untuk bisa bersinerji dengan PAN, bisa terwujud,” kata YL.

Dia mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kesempatan yang diberikan. Karena, kata dia, semua dalam rangka kebaikan dan menyambut baik kebaikan. “Dengan harapan, apa yang kami bawa, itulah yang terbaik,” jelasnya.

Sementara, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Parepare, Ibrahim Suanda, mengatakan, verifikasi berkas yang diajukan YL, telah dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan.

“Atas nama PAN, kami mengapresiasi yang tinggi dan kebanggaan atas kedatangan untuk mengembalikan formulir. YL kandidat pertama yang mengembalikan formulir,” terangnya. (luk)


Tag
div>