JUMAT , 14 DESEMBER 2018

YL Kembalikan Formulir Pendaftaran di PPP

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 13 Juni 2017 15:30
YL Kembalikan Formulir Pendaftaran di PPP

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Yasser Latief (YL), mengembalikan formulir pendaftaran sebagai 01, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare, Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Selasa (13/06/2017).

YL menjadi kandidat pertama yang melakukan pengembalian berkas, lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Sebab, YL ingin menunaikan ibadah Umrah, sehingga meminta kebijakan khusus.

YL mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kesediaan PPP, untuk memberikan kebijakan pengembalian berkas pendaftaran, dan diterima. Sehingga, kata dia, pihaknya siap mengikuti proses penjaringan yang telah ditetapkan.

“Kami mengembalikan formulir, untuk menunjukkan niat dan keseriusan kami demi Parepare, dan tujuan kami juga sesuai sesuai visi dan misi PPP,” katanya.

Ketua DPC PPP Parepare, Jamaluddin, mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada YL yang telah mempercayakan PPP, sebagai salah satu partai politik yang dipilih untuk mendaftar, dan ikut dalam penjaringan. Meski, kata dia, semua kandidat memiliki peluang yang sama, termasuk YL.

[NEXT-RASUL]

“Mekanisme pengambilan formulir telah dilakukan, sehingga tidak menjadi persoalan jika pengembalian formulir, dilakukan lebih cepat. Jadi, kami memaklumi hal itu,” jelasnya.

Sedangkan, Majelis Pakar DPC PPP Parepare, Zainab Samsuddin, mengungkapkan, pihaknya dan sejumlah pengurus PPP Parepare, memiliki kedekatan emosional dengan YL dan timnya. Karenanya, lanjut dia, pihaknya berharap YL bisa mengikuti semua persyaratan dan prosedur penjaringan, yang telah ditentukan oleh PPP.

“Kami menitipkan doa, semoga Pilkada di Parepare berjalan lancar. Kami mendoakan pula, semoga Pak Yasser bisa lolos dan bersama-sama PPP,” tandasnya. (luk)


Tag
div>