KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Yugo Ajak Kader Partai Berkarya Road Show Warkop To Warkop

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

MA

Sabtu , 05 Mei 2018 19:28
Yugo Ajak Kader Partai Berkarya Road Show Warkop To Warkop

Ketua Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco bersama sejumlah pengurus dan kader partaiu Berkarya Kota Makassar saat melakukan road show di salah satu warkop di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (5/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Ketua Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco terus bergerak mensosialisasikan partainya yang akan ikut bertarung dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 nanti.

Usai menuntaskan kepengurusan di 15 kecamatan se Kota Makassar, Yugo–sapaan akrabnya, kembali melanjutkan Road Show di 15 kecamatan lewat diskusi ringan dari warkop ke warkop.

Yugo bersama seluruh pengurus dan sejumlah kader partai berkarya kota Makassar mengawali road show di Kecamatan Manggala. “Ini langkah awal untuk memperkenalkan partai Berkarya di tengah-tengah masyarakat, bahwa partai berkarya hadir untuk membela kepentingan rakyat,”ungkap Yugo, Sabtu (5/5).

“Silaturahmi dengan masyarakat akan kita bangun terus, olehnya road show ini merupakan agenda yang akan kita lakukan secara berkesinambungan hingga 15 kecamatan,”lanjutnya.

Bukan hanya itu, lanjut Yugo, dia bersama timnya akan menyisir wilayah-wilayah pinggiran Kota Makassar untuk mendekatkan masyarakat dengan partai Berkarya.

Salah seorang pengurus kader Partai Berkarya Kota Makassar, Nasir Rurung menambahkan, langkah Ketua Partai Berkarya Kota Makassar dalam melakukan road show dari warkop ke warkop akan mendapat dukungan dari seluruh kader dan simpatisan partai. “Kami bersama kader dan seluruh simpatisan akan bergerak bersama pak Yugo untuk mensosialisasik partai Berkarya sehingga bisa menjadi partai yang diperhitungkan pada pileg 2019 nanti,”kata Nasir.


Tag
div>