SABTU , 21 JULI 2018

Yugo Hadiri Rapimnas Partai Berkarya

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 22:41
Yugo Hadiri Rapimnas Partai Berkarya

Ikut Rapimnas Partai Berkarya.

SOLO, RAKYATSULSEL.COM – Rombongan Partai Berkarya DPD Kota Makassar yang dipimpin oleh ketua DPD Kota Makassar Yusuf Gunco tiba di Kota Solo, Jumat (9/4).

Rencananya rombongan akan menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III,Sabtu (10/3) di Hotel Lord In Kota Solo.

Dalam agenda Rapimnas kali ini, sejumlah DPD mengusulkan untuk mengusung Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

Selain Rapimnas, para peserta juga dijadwalkan untuk berziarah ke Makam mantan presiden Republik Indonesia yang kedua yakni Soeharto, di Astana Giribangun.

Yusuf Gunco mengatakan, sesuai agenda dari DPP Rapimnas ini akan dijadwalkan hingga Senin (12/3). “Iya, DPP telah mengagendakan Rampinas ke III ini selama 3 hari mulai hari Sabtu (10/3) hingga Senin (12/3), di Kota Solo,” ungkap Yusuf Gunco.

Untuk DPD Kota Makassar sendiri, lanjut Yugo–sapaan akrabnya– akan solid mengusung Hutomo Mandala Putra (HMP)untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

“Ya, kita solid untuk mendukung HMP. Ketua DPW Sulsel juga telah menginstruksikan untuk mengusung beliau (HMP), saya kira DPD lain juga akan solid,” kata Yugo. (*)


div>