SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Yugo: Selamat HUT Untuk Kotaku Tercinta, Makassar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 November 2018 12:01
Yugo: Selamat HUT Untuk Kotaku Tercinta, Makassar

Yusuf Gunco

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kota Makassar genap berusia 411 tahun, Jum’at (9/11) hari ini. Berbagai harapan dan doa ditujukan kepada kota dengan julukan Kota Daeng tersebut. Diantaranya datang dari Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco.

“Selamat HUT Makassar, semoga 2 kali tambah baik,” ujar Yusuf Gunco yang juga Caleg DPRD Kota Makassar Dapil V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate ini.

Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco menilai jika kemajuan Kota Makassar saat ini tidak terlepas dari kerja keras Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Yugo menilai jika Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang sukses dan cerdas dalam menjalankan roda pemerintahan di Makassar. Sehingga Makassar meraih beberapa penghargaan, baik itu dari provinsi, nasional hingga internasional. “Kita patut berbangga menjadi bagian dari Kota Makassar. Sekali lagi selamat hari ulang tahun untuk kotaku tercinta, Makassar,” jelas Yugo.

Sekadar diketahui, puncak peringatan HUT Makassar ini akan berlangsung di Lapangan Karebosi dengan dimeriahkan oleh Wali Band pada segmen hiburan rakyat.

Selain hiburan rakyat, bakal digelar makan malam dan pengambilan foto bersama seluruh OPD. Bahkan dirangkaikan dengan Salat Subuh Berjamaah, Doa Syukur. Pada kegiatan puncak, Danny Pomanto akan menyampaikan pidato Now, New, and Next. (*)


div>