SENIN , 23 JULI 2018

Yugo Siap Lebarkan Sayap Ormas Citos di Sulsel

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 14 Maret 2018 21:54
Yugo Siap Lebarkan Sayap Ormas Citos di Sulsel

Yusuf Gunco.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ormas Pecinta Soeharto (Citos) Indonesia memberikan mandat kepada Ketua DPC Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco untuk melebarkan saya Ormas yang juga dikenal dengan sebutan Soehartois ini di Sulsel.

Ormas Citos Indonesia sendiri memiliki tujuan yakni mendukung secara penuh keluarga cendana untuk menjadi presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Ormas Citos Indonesia hadir dari berbagai suku bangsa di seluruh tanah air Indonesia, yang merupakan kekuatan keragaman karakteristik SDM berbasis suku bangsa.

Ormas Citos Indonesia mengadopsi program daripada HM Soeharto mengenai penanganan manajerial negeri yg di rangkum dalam Tri Logi Pembangunan. Membangkitkan semangat perjuangan membela tanah air Indonesia.

Ormas Citos Indonesia bersama anak bangsa mewujudkan Indonesia bersatu dengan berbagai keragaman tanpa melihat sedikit pun adanya perbedaan.

Yusuf Gunco mengaku siap menerima mandat yang diberikan untuk melebarkan sayap Ormas Citos di Sulsel. Ia bertekad akan mengumpulkan dan menyatukan masyarakat tanpa ada sekat sedikitpun.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya, diberikan amanah dari pengurus pusat untuk bagaimana merangkul anak bangsa mewujudkan Indonesia bersatu dengan berbagai keragaman tanpa melihat sedikit pun adanya perbedaan,” ujar Yugo,–sapaan akrab Yusuf Gunco.

Lebih lanjut, Yugo mengatakan dalam waktu dekat ini akan membentuk dan membangun Ormas Citos di Sulsel. Sehingga, masyarakat dan anak bangsa dapat bersatu dan membangun sinergitas bersama-sama dalam membangun negeri ini.

“Insya Allah amanah yang telah diberikan kepada saya akan saya laksanakan dalam waktu dekat ini. Kita ingin menyatukan anak bangsa tanpa ada perpecahan hanya karena perbedaan-perbedaan yang ada,” jelasnya.

Ketua Dewan Pembina Ormas Citos Indonesia Mami Soeharto mengatakan para penjajah bangsa sejak dahulu hingga kini tidak lah menginginkan bangsa kita bersatu. Mereka sengaja ingin membuat negara kita terpecah pecah dan terkotak kotak.

“Untuk itu sudah saat nya generasi anak bangsa ini mengemban misi persatuan berlandaskan Pancasila dan UUD 45 serta berazaskan Bhineka Tunggal Ika. Guna mempersatukan anak bangsa untuk menjaga NKRI, Kita harus juga berperan aktif dan andil dalam perpolitikan,” tuturnya. (*)


Tag
div>