JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Yugo Temui Tommy Soeharto

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 16 April 2017 21:56
Yugo Temui Tommy Soeharto

Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco (kiri) saat bertemu langsung dengan pendiri Partai Barkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto (kanan) di Depok Jawa Barat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Kota Makassar melakukan kunjungan ke DPD II Partai Berkarya Depok, Minggu (16/4).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco dan didampingi pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya, DPD Partai Berkarya Makassar bertemu langsung dengan pendiri Partai Barkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Dalam kesempatan itu, Yugo,–sapaan akrab Yusuf Gunco, meminta dukungan Tommy untuk membesarkan Partai Berkarya di Kota Makassar. “Saya berharap ada dukungan dari beliau (Tommy Soeharto),” jelasnya.

Yugo menambahkan, dalam kunjungan ini guna berkenalan dengan pengurus inti DPD Berkarya Depok. Serta bertukar informasi untuk membangun dan membesarkan Partai Berkarya.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami membesarkan Partai Berkarya. Artinya, kunjungan ini dalam rangka silahturahmi. Semoga pengurus terus solid dan bisa membesarkan partai ini,” ujar Yugo. (*)


div>