SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Yuk Berkunjung ke Festival Kuliner Makassar 2018

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 21 Oktober 2018 04:00
Yuk Berkunjung ke Festival Kuliner Makassar 2018

Festival Kuliner Makassar 2018, di Taman Pakui Sayang, Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakukang, Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Festival Kuliner Makassar 2018, di Taman Pakui Sayang, Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan kembali berlangsung, Sabtu (20/10).

Puluhan stand kuliner hadir menyajikan berbagai kuliner lokal maupun moderen yang siap menggoyang lidah para pecinta makanan di Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan kegiatan ini sebagai wadah para komunitas kuliner di Makassar untuk terus mempromosikan kuliner agar terus diminati masyarakat.

“Atas nama pemerintah kota kami apresiasi kegiatan ini, karena melalui kegiatan menjadi ruang bagi komunitas di Kuliner Makassar 2018,” kata Kadis yang akrab disapa Maya inim

Maya menyebut, jika Festival Kuliner Makassar ini digelar lantaran banyaknya permintaan masyarakat khususnya para penikmat kuliner.

“Dunia kuliner berkembang sangat tinggi dan olehnya itu Pemkot tidak henti-hentinya memberi ruang, karena banyaknya permintaan dariĀ  masyarakat,” jelasnya.

Sebanyak 52 stand menghadirkan beragam kuliner Makassar, diantaranya, bakso, sate, coto, pallubasa, pisang ijo, dan berbagai kuliner moderen lainya.

Festival Kuliner Makassar 2018 ini digelar mulai 20-21 Oktober 2018. Yuk berkunjung langsung. (*)


div>