SELASA , 18 DESEMBER 2018

Yuk! Ikut Challenge Goyang Dayung Ala Jokowi

Reporter:

Iskanto

Editor:

Sabtu , 25 Agustus 2018 14:51
Yuk! Ikut Challenge Goyang Dayung Ala Jokowi

Presiden Jokowi bergoyang dayung saat pembukaan asian games 2018.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Aksi Presiden Joko Widodo meluapkan kegembiraan dengan bergoyang pada pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), menarik perhatian publik.

Goyangan presiden yang bergaya memegang dayung saat Via Vallen menyanyikan lagu “Meraih Bintang”, sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan masyarakat.

Apalagi, Ibu Iriana yang melihat tingkah presiden tersebut juga tersenyum. Membuat suasana benar-benar cair, seirama dengan kegembiraan seluruh rakyat Indonesia menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan pesta olah raga terbesar di Asia tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus doa bagi kesuksesan Asian Games 2018, Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (DPP ABJ) menggelar Challenge Goyang Dayung Jokowi.

Menurut Ketum DPP ABJ Michael Umbas, syaratnya sangat mudah. Bagi netizen yang tertarik. Caranya, follow terlebih dahulu akun Instagram abj_jokoway.

“Selanjutnya, peserta mengunggah video #GoyangDayungChallenge individu atau bersama berkelompok dengan jumlah maksimal 5 orang,” ujar Umbas di Jakarta, Sabtu (25/8).

Umbas juga mengingatkan, agar durasi video yang dikirim maksimal satu menit, dengan kualitas audio serta video yang baik.

Peserta juga diminta melakukan mention ke akun abj_jokoway, jokowi, dengan menggunakan hastag #GoyangDayungChallenge #arusbawahjokowi #asiangames2018.

Sekjen ABJ Fajar Ibnu Maya meminta agar peserta tidak mengunci akun instagram-nya, sehingga video yang diunggah bisa terlihat atau bisa dilihat. Untuk batas pengiriman video, panitia memberikan tenggat waktu hingga 30 Agustus 3018.

“Pertanyaan lebih lanjut bisa dilakukan lewat DM (direct message) ke abj_jokoway,” pungkas Fajar.(gir/jpnn)


div>