RABU , 22 AGUSTUS 2018

Yusril Ihza Bersaing dengan Sandiaga Uno

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 22 April 2016 21:32
Yusril Ihza Bersaing dengan Sandiaga Uno

Yusril Ihza Mahendra.

JAKARTA – Penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat akan diikuti delapan orang. Para kandidat tersebut sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“‎Diantaranya, ada Yusril, Sandiaga Uno, Hasnaeni, Teguh Santosa, dan Muhammad Idrus,” kata Krishna Salmun, Ketua Tim Pendaftaran DPD Demokrat DKI Jakarta di Kantor DPD Demokrat DKI, Jakarta, Jumat (22/4).

Krishna menyatakan, hari ini adalah batas terakhir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI dari Demokrat. Setelah itu, para bakal calon akan menjalani wawancara.

Proses seleksi akan rampung pada 3-5 Mei. Setelah itu, DPD Demokrat DKI akan menyerahkan‎ dua nama calon ke DPP. Nantinya, nama yang diserahkan akan dikualifikasi kembali oleh tim khusus yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono pada 7 Mei.

“‎Setelah diserahkan ke DPP itu urusan mereka, kami sudah selesai,” ucap Krishna.

Meski demikian, Krishna enggan menyebut peluang bakal calon yang kemungkinan lolos seleksi. Menurut dia, para bakal calon yang ikut penjaringan memiliki peluang yang sama untuk mendapat dukungan dari Demokrat.

“Buat kami sama semua. Nanti digodok, verifikasi, dan di-interview,” ungkap Krishna. (jpnn)


div>