SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Yusuf Gunco Jabat Ketua DPD Partai Berkarya Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 16 Desember 2016 23:27
Yusuf Gunco Jabat Ketua DPD Partai Berkarya Makassar

Yusuf Gunco dan Neneng A Tutty

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan politisi Partai Golkar, Yusuf Gunco terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar.

Yusuf Gunco akan didampingi Aryanto Dammar sebagai sekretaris dan M Natsir Abdul Razak sebagai bendahara untuk membesarkan partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tomy Soeharto tersebut di Kota Makassar.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Neneng A Tutty saat bertemu Yusuf Gunco belum lama ini. “Iya, Yusuf Gunco sebagai ketua di Makassar, semoga bisa membesarkan partai ini,” ujar Neneng.

Yusuf Gunco sendiri mengaku bangga bisa memimpin Partai Berkarya di Kota Makassar. “Alhamdulillah stukturnya untuk Makassar sudah rampung. Dan saya sebagai ketuanya,” ujarnya.

Yugo sapaan akrab Yusuf Gunco berjanji akan membesarkan partai tersebut. “Insya Allah ditangan saya, partai ini akan besar,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Kota Makassar menambahkan, saat ini pihaknya akan segera membentuk struktur harian dan sayap partai. “Secepatnya akan kami bentuk itu untuk bekerja menuju Pilpres 2019 mendatang.

Yugo memastikan, pengurus struktur harian dan sayap partai akan dihuni pekerja politik yang telah berpengalaman.

“Insya Allah yang kita bentuk ini pekerja politik. Dalam arti kata, yang kita rekrut adalah orang-orang yang sudah terbiasa dalam politik. Dan saya menggaransi bahwa partai ini akan lolos verifikasi faktual di Makassar,” tegasnya.

Pengesahan sebagai ketua sendiri akan dilakukan usai Rapimnas pada bulan Januari 2017 mendatang. “SK-nya itu ada pas Rapimnas nanti,” terangnya.

Sekretaris Partai Berkarya Kota Makassar, Aryanto Dammar menambahkan, akan bekerja maksimal untuk membesarkan partai tersebut. “Partai Berkarya untuk rakyat Indonesia,” singkatnya.


div>