MINGGU , 20 JANUARI 2019

Yusuf Gunco Masuk Tim Hukum Prabowo-Sandi

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Rabu , 21 November 2018 18:57
Yusuf Gunco Masuk Tim Hukum Prabowo-Sandi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco masuk menjadi anggota tim hukum (lawyer) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco mengaku bangga bisa dipercaya menjadi tim hukum Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Caleg DPRD Kota Makassar tersebut.

Menurutnya, tim advokasi hukum tersebut nantinya akan menangani berbagai hal yang fundamental dalam proses pemilu. “Tim hukum ini bertugas membackup semua permasalahan hukum dalam proses Pilpres,” jelas Yugo.

Yusuf Gunco sendiri adalah seorang pengacara kondang asal Sulsel. Ia lahir di Takalar 4 Oktober 1964. “Intinya saya akan mengawal Prabowo-Sandi dan siap memenangkannya,” tegasnya.

Selama menjadi pengacara, Yusuf Gunco telah menangani berbagai kasus hingga membuat namanya dikenal hampir di seluruh Sulsel, bahkan hingga diluar Sulawesi. (*)


Tag
  • Yugo
  •  
  • Yusuf Gunco
  •  
    div>