SENIN , 16 JULI 2018

Zainal: Akar Super Bupati Masa Depan Soppeng

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 16 Februari 2016 23:07

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenang Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super) telah bernafas lega. Pasalnya, pasca ditetapkan oleh KPU Soppeng sebagai kandidat pemenang, kini pasangan Akar Super dilantik, Rabu (17/2) dan resmi menyandang BUpati dan Wakil Bupati Soppeng masa periode 2016-2021.

Tak dapat dipungkiri keberhasilan Akar Super tersebut tidak terlepas dari peran dan kerja keras tim pemenangan, utamanya tim sayap Delta 72. Tim Delta 72 merupakan tim sayap yang didominasi oleh kerabat dan keluarga besar Akar Super.

“Kerhasilan ini tak lepas dari peran rakyat soppeng. Dan juga peran tim pemenangan. Saat Akar Super bekerja untuk rakyat. Kami berharap setelah pelantikan nanti, Akar Super langsung lari cepat memacu kerja demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Soppeng,” ungkap ketua Tim Delta 72, Zinal Abidin, Selasa (16/2).

Zainal Abidin sendiri merupakan mantan Bupati Kabupaten Takalar menuturka, beberapa program prioritas untuk menjadikan Soppeng yang lebih baik dalam pelayanan publik seperti Sistem pelayanan administrasi satu pintu berbasis IT, Peningkatan infratrustur jalan 500 KM dalam waktu 5 Tahun, Pengadaan kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) di tiap Kecamatan, dan peningkatan pelayanan administrasi kependudukan.

“Akar Super adalah bupati dan wakil bupati masa depan Kab Soppeng. Akar Super akan mewujudkan pendidikan unggul dan berkeadilan bagi semua warga, menjadikan kabupaten Soppeng yang lebih baik dalam pelayanan publik, menata kepariwisataan dan sistem transportasi yang mulus dan nyaman, menciptakan tata kelolah pemerintahan yang baik dan bersih bebas korupsi, menjamin ketersediaan sistem pelayanan kesehatan unggul dan murah,” katanya.


div>