RABU , 14 NOVEMBER 2018

Zikir dan Tausiah Warnai Penyambutan Tahun Baru Islam di Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 10 September 2018 19:39
Zikir dan Tausiah Warnai Penyambutan Tahun Baru Islam di Parepare

int

– Taufan Pawe Ajak Masyarakat Tuk Berhijrah

PAREPARE, RAKSUL.COM- Menyambut pergantian tahun baru Islam 1440 hijriah,
ribuan masyarakat Parepare larut dalam zikir yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) bekerjasama Majelis Anak Saleh.

Selain zikir, hadirnya Syekh Rasyid sebagai hafis cilik yang membawakan tausiah menjadi penyemarak malam tahun baru Islam yang berlangsung di Lapangan Tennis Rujab Walikota Parepare, Senin, (10/9/2018) malam.

“Tahun baru Islam merupakan momen berharga sebagai seorang muslim. Dalam tahun baru islam 1440 hijriah ini, saya mengajak kepada semua masyarakat, stake holder tanpa kecuali, marilah senantiasa kita berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik,” harap Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dalam sambutannya.

Selain itu, Taufan Pawe juga mengajak semua ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam membangun keummatan di Parepare .

“Mari kita berkomitmen istiqomah membangun kota kita yang dikenal kota ulama, kota santri untuk kita majukan lagi. Saya mengajak tokoh agama, ulama, dan seluruh masyarakat mari saling bergandengan tangan berangkulan sama-sama membangun kota ini. Tidak cukup jika hanya Walikota dan jajarannya saja, tapi mari kita bangun dengan kebersamaan,” pinta Taufan Pawe. (*)


div>