MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Zikir, Doa, Tarawih Berjamaah Hidupkan Posko TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 17 Mei 2018 22:15
Zikir, Doa, Tarawih Berjamaah Hidupkan Posko TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Nuansa religius akan menghidupkan rumah pemenangan atau posko Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) selama bulan Ramadan.

Berbagai kegiatan ibadah mulai dari zikir, doa bersama, hingga salat tarawih berjamaah digelar di posko yang terletak di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat itu.

Ketua Tim Pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Kaharuddin Kadir, Kamis malam, 17 Mei 2018, mengatakan, tarawih berjamaah sudah dua malam dilaksanakan di posko TP.

“Banyak masyarakat yang datang. Mereka menyatu salat tarawih di posko TP. Lihat saja posko jadi penuh sesak masyarakat yang beribadah,” ujar Kaharuddin yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare.

Menurut Kaharuddin, nuansa religius kental bukan hanya pada bulan Ramadan tapi juga sebelum Ramadan.
“Sebelumnya kita juga rutin menggelar zikir dan doa bersama di posko. Bahkan zikir dan doa bersama itu setiap malam, selama Pak TP dan keluarga beribadah umrah di Tanah Suci,” kata Kaharuddin.

Ketua DPRD Parepare ini menegaskan, “musibah” (diskualifikasi dan menunggu putusan MA) yang menimpa Paslon Taufan-Pangerang justru membuat masyarakat Parepare semakin simpati dan mencintai sosok Taufan-Pangerang.

“Cobaan itu membuat masyarakat semakin simpati kepada Pak Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Banyak yang mendoakan Taufan-Pangerang bisa melewati cobaan ini. Bahkan posko semakin hidup, karena banyak masyarakat yang datang untuk zikir dan doa bersama,” tandas Kaharuddin. (rls)


div>