SELASA , 16 OKTOBER 2018

Zinedine Zidane Bisa Bawa Real Madrid Juara La Liga dan Liga Champions

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 15:23
Zinedine Zidane Bisa Bawa Real Madrid Juara La Liga dan Liga Champions

Zinedine Zidane

RAKYATSULSEL.COM – Real Madrid kembali masuk dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga Divisi Primera serta berpeluang menggondol gelar juara ke-11 di ajang Liga Champions. Hal itu terjadi setelah Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih.

Seperti diketahui, legenda Los Blancos – julukan Madrid, menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat pada Januari silam. Zidane yang saat itu menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla ditunjuk untuk naik jabatan.

Mantan rekan Zidane saat membela Juventus, Alessandro Del Piero, memuji apa yang telah dilakukan Zizou sejauh ini. Menurut Del Piero, Zidane telah membuat sebuah perubahan penting di tubuh Los Blancos.

“Zidane telah mengubah mental Madrid. Tak hanya di tubuh tim, tapi juga mental para penggemar. Sangat sulit untuk bisa melakukan apa yang dia lakukan dalam waktu yang sesingkat ini,” ujar Del Piero seperti dilansir Soccerway.

Lebih lanjut Del Piero mendoakan agar Zidane bisa meraih dua gelar yang masih mungkin diraihnya bersama Madrid.

“Semua yang telah dilakukannya dan bagaimana cara dia mempersiapkan diri sebagai seorang pelatih begitu luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya di La Liga dan Liga Champions,” pungkas Del Piero.

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga Divisi Primera dengan koleksi 75 angka. Mereka berselisih satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi satu dan dua. Sementara di Liga Champions, Los Blancos akan menghadapi Manchester City di babak semifinal. (JPG)


Tag
div>