SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Zirmayanto – Karno Berebut Dampingi Judas

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 10 Agustus 2017 11:37
Zirmayanto – Karno Berebut Dampingi Judas

SALAM KOMANDO. Dua Loyalis Walikota Palopo Incumbent, Judas Amir, Zirmayanto - Karno bersalam komando. Keduanya siap mendampingi Judas Amir di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

PALOPO,RakyatSulsel.com– Pilwalkot Palopo masih tersisa 10 bulan bulan lagi, para bakal calon (balon) makin intens membangun komunikasi. Tak terkecuali dua bakal calon wali kota Palopo ini. Karno dan H Zirmayanto. Mereka makin memperlihatkan kemesraan. Keduanya loyalis Judas Amir dan siap mendampingi incumbent di pilwalkot yang rencananya digelar Juni 2018.

Usai pertemuan membahas persiapan HUT Koperasi ke-70, keduanya memperlihatkan keakraban. Karno dan H Zirmayanto langsung melakukan salam komando di hadapan beberapa wartawan. Moment tersebut kembali diabadikan.

Baik Karno dan H Zir sama-sama maju untuk posisi 02. Keduanya menyatakan siap mendampingi Judas Amir di pilwalkot Palopo.

Malah dalam setiap sosialisasinya ke ke sembilan kecamatan di Kota Palopo, Karno disupport maju dan cocok untuk mendampingi Judas Amir di pilwalkot Palopo. Dukungan terhadap Karno untuk mendampingi Judas di pilwalkot makin hari, makin meningkat.

Baik suara dari pesisir, termasuk dari utara Kota Palopo. Balon yang saat ini jadi kadis koperasi dan umkm, merasakan betul dukungan yang makin mengalir kepadanya. ”Majuki Petta JK,” ucap warga. Petta JK adalah akronim dari Judas-Karno.

Karno sendiri sejak awal berkomitmen untuk maju 02. Ia sendiri siap mendampingi Judas Amir di pilwalkot.

Begitu juga dukungan kepada H Zirmayanto. H Zir–sapaan akrab figur yang berlatarbelakang notaris ini, diunggulkan sejumlah kalangan untuk maju mendampingi Judas Amir di pilwalkot Palopo. ”Pak Zir sangat pas mendampingi Judas Amir di pilwalkot. Beliau sudah pernah jadi ketua partai, kemudian beliau juga cukup paham pemerintahan. Lebih-lebih politik,” ucap salah seorang kader partai Gerindra. (*)


div>