KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Zoya Kenalkan Trend Busana Muslim 2016

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 12 Januari 2016 13:39

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Trend busana muslim memang hampir selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Jika tahun lalu anda masih belum menemukan model baju yang cocok, mungkin di tahun ini anda akan beruntung menemukan rancangan yang sesuai dengan karakter diri.

Oleh karenanya, untuk Trend Busana Muslim 2016, Butik Muslimah ternama, Zoya menghadirkan tema casual untuk setiap koleksi terbarunya, mulai dari Gamis, Blouse, hingga Jilbab.

Manager Area Zoya Sulawesi dan Kalimantan, Rahmaniar mengatakan, untuk koleksi gamis Casual, Zoya memperkenalkan Gamis berbahan denim (jeans) dengan harga mulai Rp 299 ribu hingga Rp 399 ribu, serta Gamis Cotton Dobby yang dibanderol Rp 369 ribu.

Tak hanya itu, brand Hijab yang diminati remaja dan ibu-ibu ini juga menghadirkan Blous Jaket dengan bahan cotton dobby yang dibanderol mulai harga Rp 279 ribu. “Blous jaket dengan warna gelap cocok dipadukan dengan celana jeans atau Kelly Pants (celana kain) yang berbahan ciffon,” terang Niar, sapaan akrabnya, saat ditemui di Butik Zoya Jl AP Pettarani, Selasa (12/1).

Tak hanya menghadirkan koleksi luaran terbaru, Zoya menawarkan jilbab segiempat motif kain paris dengan harga Rp79 ribu dan jilbab Pashmina motif Rp119 ribu.
Bagaimana pun, lanjut pihaknya, ada satu produk yang selalu menjadi andalan para pelanggan dari tahun ke tahun. “Ya. Produk andalan kami disini ‘Inner’ dengan bahan ligra, itu yang paling banyak dicari karena bahannya nyaman dan beda dengan yang ada di luar,” lanjut Niar.

Selain menghadirkan koleksi terbaru 2016, Zoya juga memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan promo undian berhadiah jalan-jalan ke luar negeri, dengan syarat pembelian minimum Rp300 ribu berlaku kelipatan.

“Jadi untuk Promo Hore Holiday ini, setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp300 ribu akan mendapat kupon undian yang berhadiah jalan2 ke luar negeri seperti Bangkok, Singapore, dan Hongkong serta ratusan Smartphone,” terangnya.

Terlebih lagi, butik yang rutin mengeluarkan produk baru tiap bulannya ini juga menghadirkan kosmetik perawatan wajah, badan hingg parfum dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau yakni mulai Rp 12 ribu sampai Rp 77 ribu, sedangkan Parfum dibanderol Rp 33 ribu.

Bagi yang tak ingin ketinggalan koleksi trend busana muslim awal tahun ini, bisa mengunjungi butik Zoya Makassar yang tersebar di tiga cabang yakni Jalan AP Pettarani, Jalan Boulevard, serta Jalan Perintis Kemerdekaan.


Tag
  • zoya
  •  
    div>